Jumat, 12 Desember 2008

Doa Bapa Kami versi Betawi

Hahaha...
Langsung gw posting di blog-sekaligus-diary ini, saking gw ngakak dan terkesan dengan artikel ini yang difoward temen di YM.
Ini dia doanya...

Babe kite nyang ade di surge Dikudusin name Loe ye Beh ye
Datengleh kerajaan Loe di bumi atawe di surge sono
Jadileh ape nyang Loe mau deh Beh
Bagiin dong bocah2 Loe ini makanan secukupnye
Dan ampunin 'deh aye dari segale sale kate ato ape kek nyang kage berkenan di ati Babe
same kayak aye nih juge ngampunin sesame aye.
Dan jauhin aye dari nyang ja'at ja'at yah,
'kan Loe 'Beh nyang bosnye kerajaan dan kuase selame lamenye.
Udahan dulu ye 'Beh, Amiiiiin

Hehehe, kesannya bicara ama 'Babeh' sendiri..
Emang berkurang kekhidmatannya, tapi Bapa jadi berasa lebih dekat dan akrab dengan kita.
Afterall, hal tersebutlah yang selama ini kita cari setiap kali berdoa, perasaan dekat dengan Bapa di Surga...

b( ^ ^ )d

Image and video hosting by TinyPic

Klik disini sumber lain doa Bapa Kami berbagai bahasa ^ ^

3 komentar:

Anonim mengatakan...

thx 2 S.A.H. yang udah foward di YM gw dan juga kepada penulis doa ini.
very inspiring! ^ ^

benedikta atika mengatakan...

gw baru baca, haha lucu juga.
btw iseng blogwalking

Anonim mengatakan...

senangnya bisa menghibur, atika..
gw akan berkunjung juga ntar ya..
hohoho.. ^ ^