Jumat, 13 Maret 2009

Kembali dengan 'smart' ^ ^

Ah...
Meskipun kecepatan aksesnya tak secepat koneksi sebelumnya yang menggunaan kabel, setidaknya sekarang saya sudah terhubung kembali dengan dunia maya dengan modem. Meski harus 'patah-patah' koneksinya seperti goyangan dankduth tapi mayanlah bisa ngecek email meskipun untuk donlod attachment masih harus kabur ke warnet sebelah. Hehehe...
( ^___^ )
HP sekaligus modem ini saya dapatkan dengan harga Rp 150.000,- dan saat dibeli masih punya gratis akses internet 2GB perbulan selama 4 bulan. Huhuhu. Dibandingkan harga barunya yang saat ini sudah sebesar Rp. 333.000 sepertinya ada unsur 'untung' yang bisa saya syukuri. Terima kasih kepada rekan yang sekaligus pemilik percetakan Langit Biru yang menjual HP ini ke saya. Apalagi kondisi HP tersebut masih cukup baik dan gratisnya masih banyak. Hohoho...
(^ ^ )v
Sekarang rencana untuk membeli modem seharga Rp 1.000.000,- sepertinya masih bisa ditunda setidaknya sampai gratisan internet ini habis masa tayangnya. Dan sepertinya untuk sekarang postingnya saya akhiri dulu untuk mempelajari hal lainnya dulu...

Tidak ada komentar: