Selasa, 04 Maret 2008

Perkenalan ^ ^

Ini ni yang paling penting dalam posting pertama... (^ ^ )


Perkenalan...

" Nama saya Bientoro Hadi Wibowo. Panggilan saya 'Bien' dan
Nikolaus adalah nama babtis saya.
Yup, saya seorang Katolik ... ^ ^
Saat ini telah bekerja di salah satu konsultan tata kota di Bandung.
Untuk lebih lengkapnya silahkan baca profil yak ... ^ ^
Saya berharap semua tulisan di dalam blog ini [semoga] tidak [akan]
pernah menyinggung satupun dari para pengunjung, pembaca,
penyumbang komentar, dan donatur [ hloh? qo bisa ada bagian ini?!
Ngarep ... (^ ^') ]
Seperti tagline-nya 'warmth & peace' semoga hal inilah yang bisa
disumbangkan blog ini ... "


Salam perdamaian...
Mari kita ciptakan dunia yang penuh kehangatan dan kedamaian! ^ ^




3 komentar:

Anonim mengatakan...

okeh bien..setuju...mari kita ciptakan perdamaian di bumi ini...hehe..peace...

Credo mengatakan...

welcom.. welcome.. :D

Anonim mengatakan...

terima kasih sudah menyediakan waktu dan tulisan menyambut kedatanganku, dayang-dayangku...hehehe...peace !
^ ^