Senin, 06 April 2009

Sakit Hati Masa Lalu Vol. IV : Penutup

Hhh..
Ada sedikit kelegaan berbagi hal ini di blog tercinta.
Harafiah loh, "Hhh.." nya, gw menghembuskan beneran nafas gw barusan.. ^ ^

Semoga rasa sakit ini membantu gw semakin rajin belajar, rajin bergaul dengan orang yang tepat, membuka pikiran, dewasa, bertindak hati-hati ke sesama, dan semakin mampu menjadi orang pemaaf, ikhlas, dan penuh syukur. AMIN. Maruk amat gw! Hehehe.
Ah, jadi pengen posting kisah "Cangkir Cantik" yang sampai saat ini menyemangati gw saat menemui kesakitan dalam hidup.

Entah kenapa gw itu tipe orang yang agak tertutup dan suka nyimpen masalah untuk sendiri. Bahkan kisah Gulf Air dan paspor ini pertama gw ceritakan ke teman-teman, 5 tahunan setelah kejadian, which means 2009 ini baru gw ungkap. Gw agak lega melihat ekspresi mereka dan dukungan moral dari mereka. U're the best, guys & gals..!

Alan, Alfie, Aries, Credo, Jukie, Lilis, Vina..u're the best TEAM I've ever know & had, 'till now..hehehe..
b( ^ ^ )d
.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

5 tahun bien? ckckck :)

bienvenuechezmoi mengatakan...

Acil!!
Iyah..
Gw belon cerita ke lu ya.. :p
Tapi udah baca blog nya kan ya?